Kunjungan ke Batam, Repol Sempatkan Silahturahmi dengan Perantau Kampar di Batam

Sabtu, 25 Mei 2024 - 20:29:32 WIB Cetak

Silahturahmi Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol dengan Tokoh serta masyarakat perantauan asal Kampar di Batam

Betuah Batam- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, mendapat undangan dari perantau Kampar  saat melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Batam.

Undangan silahturahim yang dikemas dengan  makan malam bersama Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya yang ada di Kota Batam itu, dilaksanakan Jumat (24/5/2024) di pondok balado grand land Kecataman Batam Kota, Kelurahan Teluk Tering Kota Batam.

Diantara yang hadir pada acara tersebut, diantaranyaMantan Ketua Harian KBKK Kota Batam Provinsi Kepri, tokoh masyarakat yang sudah menetap di kota Batam,dan  tokoh pemuda.

Banyak hal yang menjadi perbincangan dengan Wakil Ketua DPRD Repol, termasuk terkait Pilkada serentak tahun 2024.

Darwizar,SE. selaku tokoh masyarakat, yang juga mantan Ketua Harian KBKK Kota Batam dan Provinsi Kepri, menyampaikan ucapan terimakasi atas kesempatan kepada Wakil Ketua DPRD Kampar Repol yang telah menghadiri undangan makam malam dari perantuan yang ada di Kota batam ini.

"Selain dari makan malam, kita bersama bisa mempererat tali silaturrami sesama perantauan asal Kabupaten Kampar,"  ujar Darwizar seraya menjelaskan bagaiman keadaan dan perkembagan perantau yang ada di Batam.

Hal senada dikatakan oleh Kaspol Jihat, SH.,MH. "Untuk orang tua kami yang di negeri serambi mekah Kampar tercinta, jangan bosan- bosan bersilaturahmi dan meluangkan waktunya bagi yang ke Kota Batam.

Selain dari sillaturrami, kita juga bisa salin berbagi cerita, bagaimana perkembangan Kampar dan kami bisa menyampaikan perkembangan warga perantau asal Kampar di Batam ini.

Ibarat pepatah, jangan sampai pula seperti induk kehilangan anak, semoga pimpinan pejabat-pejabat di Kampar lainnya juga seperti Wakil Ketua DPRD Repol yang bisa menyempatkan dirinya, jika ke Kota Batam untuk bersillaturami dan berjumpa dengan kami anak rantaua ini.

Repol juga mengucapkan terimakasi kepada Dhimas ocu, owner Pondok Balado Grand Land, bagi perantua kampar yang menyempatkan diri hadir bersamanya.

Semoga perantuan asal Kabupaten Kampar di Kota Batam ini, selalu kompak rukun dan saling bahu-membahu dan saya mengigikan sillaturrami kita ini bisa terus kita laksanakan dan jagan sampai sekali ini saja,"Pinta Repol.

Banyak Toko-tokah perantau asal Kampar yang berkesempatan bisa hadir makan malam bersama, H.Amirudin Syarif,M,Si, Herman Brunai, Wirlisman,SH. S,Pn, Aiptu Baron Sholihin,SH, Muhammad Fajri, Firdaus dan Muhammad Yandi (Datuok Mudo).

Penulis: Ali, Editor: Isman



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+