Tahap Base, Jalan Dharma Bakti di Payung Sekaki Mulai Diperbaiki

Senin, 08 Juli 2024 - 14:01:06 WIB Cetak

Proses perbaikan Jalan Dharma Bakti, Pekanbaru.

Betuah Pekanbaru - Jalan Dharma Bakti atau Sigunggung di Kecamatan Payung Sekaki, kini mulai diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pekanbaru dengan sistem overlay.

Saat ini, proses perbaikan sudah memasuki tahap pemerataan dan pengerasan badan jalan menggunakan kerikil dan pasir.

"Setelah base (pemerataan dan pengerasan), nantinya akan dilanjutkan dengan pelapisan prime coat agar aspal bisa lebih melekat dengan sempurna dengan permukaan tanah," kata Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah, Senin (8/7/2024).

Jelang proses perbaikan tuntas, Edu, sapaan akrab Edward Riansyah, meminta agar warga bersyabar dan bisa memilih jalan alternatif terlebih dahulu.

"Kepada pengguna jalan khususnya warga Sigunggung, kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan selama pengerjaan jalan ini berlangsung," ucapnya.

Seperti diketahui, Pemko Pekanbaru di 2024 ini telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan baru serta perbaikan jalan rusak baik dengan sistem tambal sulam maupun overlay.

Untuk overlay sendiri ada 8 ruas jalan yang akan diperbaiki di antaranya Jalan Purwodadi, Taman Karya, Bangau Sakti, Dharma Bakti atau Sigunggung, Am 1, Am 2, Padat Karya dan Sri Indra.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+