Pj Bupati Kampar Lepas Kamilatun Nisa, Petugas Pakibraka Nasional pada HUT RI ke-79 di IKN

Senin, 08 Juli 2024 - 14:58:04 WIB Cetak

Pj Bupati Kampar yang diwakili Pj Sekda Ahmad Yuzar, melepas petugas Paskibraka Nasional dan Provinsi Riau usai apel gabungan, Senin (8/7/2024).

Betuah Kampar - Pj Bupati Kampar, Hambali, SE.,MH, melepas keberangkatan  Kamilatun Nisa, siswi SMA Negeri 2 Gunung Sahilan yang terpilih sebagai  petugas Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) nasional pada HUT RI ke-79 tahun 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur.

Tak hanya Kamilatun Nisa, puteri dari Khadori dan Mistiatun, Pj Bupati Kampar yang diwakili Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos.,MT, juga melepas petugas Paskibraka Provinsi Riau usai memimpin Apel Gabungan di lingkungan Pemerinrah Kabupaten (Pemkab)  Kampar di laksanakan Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (8/7/2024) pagi.

Selanjutnya yang lolos dan bertugas di HUT RI ke-79 di Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru nantinya adalah,  pertama atas nama Nabil Khafillah Al-Qubro dari SMAN 1 Bangkinang Kota, anak dari pasangan Alm Debby Handarisca, Abdullah Yusup Makmur Namora S dari SMA IT Al-Utsaimin, anak dari Hendra Padilah Aurorah S dan Ayuli Fika Lestari, serta Shiva Riskia siswi dari SMAN 2 Bangkinang Kota  anak dari pasangan Riski Rinaldi dan Rustina Afrida.

Dalam kesempatan itu, Pj sekda Ahmad Yuzar berpesan, agar anak-anak yang telah dipercaya sebagai pengibar atau pasukan Paskibraka baik tingkat Nasional maupun Provinsi nantinya, agar bisa mengikuti latihan sebaik mungkin.

"Jaga kesehatan dan fisik, jaga nama baik sekolah dan jaga nama baik daerah Bumi Setambi Mekah. Karena selama di karantina, adik-adik akan berbaur dan bersatu dengan daerah yang ada di Riau dan seluruh Indonesia," katanya.***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+