Diskominfo Juara Lagi di Turnamen Volley Ball Antar OPD Kampar

Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:59:31 WIB Cetak

Betuah Kampar-  Turnamen Bola Voli antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, yang resmi dibuka secara langsung Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos, MT beberapa waktu yang lalu akhirnya selesai.

Dalam turnamen antar OPD yang dilaksanakan selama lebih kurang satu minggu tersebut, tim bola voli putra dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kampar keluar sebagai juara.

Dipusatkan di Lapangan Bola Voli Eks Kantor Bupati Lama, tim bola voli Diskominfo kampar pada partai pinal  berhadapan dengan tim bola voli dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dengan skor akhir (2-0), Kamis (15/8/2024).

Sementara untuk tim putri sendiri, tm bola voli BPBD kampar keluar sebagai juara setelah dipartai Final sukses mengalahkan tm dari Dinas BKPSDM demgan skor (2-0).

Dipartai final sendiri tim putra dan putri disaksikan langsung Kepala Plt Kepala Dijaa Kominfo Irwan Muhammad, Sekretaris Irwan AR, Kalaksa BPBD Agustar, dan Sekretaris Desrial Anas, para Kabid, Kasi, dan Staf.

Usai Final bola volai, panitia Hut RI eks kantor bupati lama juga melaksanakan langsung permainan rakyat seperti lomba pindahkan baju, dan sarung secara beregu, lomba makan kerupuk, lomba tarek sarung, serta joget dengan balon.

Sementara itu panitia pelaksana melalui M Katim, usai perlombaan menyampaikan bahwa permainan rakyat akan dilanjutkan jum'at, 16 Agustus 2024 usai pelaksanaan senam sehat bersama. Sekaligus dijadwalkan penyerahan hadiah Voli, permainan rakyat serta pertandingan Domino.***



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+