Bersama Kajari Febriyan M, Kejari Kepulauan Meranti Berbagi Ratusan Takjil

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:08:15 WIB Cetak

Foto bersama Kajari Kepulauan Meranti dan staf serta ibu-ibu IAD saat pembagian takjil, Rabu (27/3/2024) sore.

Betuah Meranti- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Meranti,  berbagi takjil kepada masyarakat di samping Kantor Kejari tepatnya di depan Kolam Telaga Bening, Jalan Merdeka Selatpanjang, Rabu (27/3/2024) sore.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan meranti bersama para kasi dan jajarannya serta ibu- ibu IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini).

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bernilai ibadah bagi siapa saja yang membutuhkan, terutama saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Febriyan M, SH., MH.

Menurut Kajari, pembagian paket takjil bagi masyarakat merupakan tradisi lama yang dilakukan pihak Kejaksaan untuk mendekatkan diri dengan warga, terutama saat Ramadhan berlangsung.

"Dengan dilaksanakannya pembagian tersebut kehadiran Kejaksaan bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat," ucap Febriyan yang didampingi Kasi Intelijen Tian Adesta.

Karena giat ini, terlihat beberapa kendaraan pengguna jalan langsung mengurangi kecepatan untuk kemudian mengambil paketan takjil yang diberikan Kajari dan beberapa staff kejaksaan yang ikut membantu.

"Giat takjil gratis merupakan wujud kedekatan Insan Adhiyaksa dengan masyarakat, saling berbagi panganan berbuka puasa berupa ratusan takjil dan kue mueh sempena bulan suci romadhon 1445 H,dan mudah- mudahan kegiatan tersebut bernilai ibadah dan membawa berkah bagi kita semua amin ya robbal alamin," Kata Tian Adesta.

Pembagian ratusan paket takjil kepada masyarakat yang tengah melintas tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Febriyan M, SH., MH didampingi Kasi Intelijen, Tiyan Andesta, SH., MH, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Sri Madonna dan sejumlah staf lainnya.(Bom).



Baca Juga Topik #Meranti+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+