Turnamen Sepak Bola Sungai Pinang Cup II Dimulai, Persipura Gilas Pancuran Gading 2-1

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:14:12 WIB Cetak

Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Sungai Pinang Cup II

Betuah Tambang- Pemerintah Desa Sungai Pinang menggelar turnamen sepak bola Gala Desa Sungai Pinang Cup II bertempat di Stadion Juang. Turnamen sepak bola ini dibuka secara resmi oleh Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar, Rabu (21/8/2024).

Hadir dalam pembukaan Gala Desa Sungai Pinang Cup II ini, diantaranya, Camat Tambang Jamilus, Kapolsek Tambang AKP Asril Syahputra, Pj Kepala Desa Sungai Pinang Paleman, Kepala Desa Balam Jaya Zamrinur, dan Kepala Desa Pulau Jambu Taufiq Hidayat.

Turnamen sepak bola Gala Desa Sungai Pinang Cup II ini diikuti oleh sebanyak 32 club dari sejumlah desa se kabupaten Kampar.

Pantauan awak media, ratusan penonton memadati stadion juang desa Sungai Pinang untuk menyaksikan pertandingan pembuka yang mempertemukan Club Persipuja dari desa Pulau Jambu kecamatan Kampar melawan Club Pancuran Gading dari desa Pancuran Gading kecamatan Tapung.

Pj Sekda Kampar, Ahmad Yuzar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa serta pemuda desa Sungai Pinang yang telah bersinergi mensukseskan Turnamen Sepak Bola Gala Desa Sungai Pinang Cup II.

"Junjung tinggi sportifitas, dan jadikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar sesama," pesan Yuzar.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Sungai Pinang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Sekda Kampar yang telah bersedia membuka secara resmi turnamen sepak bola Gala Desa Sungai Pinang Cup II ditengah padatnya jadwal kesibukannya sebagai Pj Sekda Kampar.

Menurut Paleman, Gala Desa Sungai Pinang Cup II ini terlaksana berkat dukungan dari seluruh pihak, baik pemerintah desa, pemuda, dan perusahaan yang ada di desa Sungai Pinang.

"Harapan kami Gala Desa Sungai Pinang Cup II ini dapat menjadi ajang untuk menjaring bibit-bibit atlet sepak bola yang mampu bersaing di kancah nasional. Dan tentunya kami juga berharap turnamen sepak bola ini berlangsung dengan sukses dari awal pembukaan hingga penutupan nanti. Kedepannya Turnamen Sepak Bola ini akan terus kita laksanakan dengan lebih meriah lagi," ujar Paleman.

Untuk diketahui, pertandingan pembukaan Gala Desa Sungai Pinang Cup II berlangsung cukup sengit, pada babak pertama Club Pancuran Gading unggul dari Club Persipuja dengan perolehan skor 1-0.

Menariknya, pada babak kedua, dengan kehadiran langsung dan suport langsung dari kepala desa Pulau Jambu, Taufiq Hidayat semakin membakar semangat Club Persipuja.

Pada babak kedua Club Persipuja mengganas dan berhasil memenangkan pertandingan dengan perolehan skor 2-1.***

Penulis: Ali, Editor: Ady



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+