Bupati Bengkalis Dinugerahi Tokoh Peduli Keinsinyuran Tingkat Nasional

Senin, 26 Agustus 2024 - 08:38:38 WIB Cetak

Bupati Kasmarni Terima Anugerah Tokoh Peduli Keinsinyuran Bidang Pengembangan Infrastruktur dan Inovasi.

Betuah Pekanbaru- Bupati Bengkalis Kasmarni  diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi menerima anugerah sebagai Tokoh Peduli Keinsinyuran Bidang Pengembangan Infrastruktur dan Inovasi.

Penghargaan tersebut diterima pada malam Anugerah Young Engineer Riau (Mayer) ke-1 tingkat nasional yang dilaksanakan Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia (FIM PII) Wilayah Riau, Sabtu 24 Agustus 2024, di Hotel Cititel Pekanbaru.

Kegiatan yang mengusung tema “Insinyur Muda Membangun Bangsa dari Bumi Lancang Kuning untuk Nusantara, Meningkatkan Daya Saing Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Malam anugerah mayer ke-1 tingkat nasional tersebut memberikan Anugerah diantaranya kategori Tokoh Insinyur Inspiratif, Tokoh Kolaborasi, Tokoh Peduli Keinsinyuran dan Lembaga Pendidikan Peduli Keinsinyuran.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi yang diserahkan oleh Dr. Husni Mubarak selaku Ketua Dewan Juri.

Usai menerima penghargaan Ed Efendi mengucapkan terimakasih kepada FIM PII Wilayah Riau yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga ajang ini terus menjadi platform bagi kita semua untuk saling belajar dan berbagi serta berinovasi demi masa depan yang lebih baik menuju Indonesia Emas tahun 2045,” pungkasnya.

“Melalui Anugerah yang diterima tersebut dapat menjadi motivasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan pembangunan di wilayah Kabupaten Bengkalis,” ujar Efendi.

Turut hadir,  Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia Danis Hidayat Sumadilaga secara daring, Ketua PII Provinsi Riau Siswo Pronoto, Ketua Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia Pusat Haudi Ramdayuza, Ketua Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia Wilayah Riau Ulul Azmi dan tamu undangan lainnya.(inf)



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+