KPU Pekanbaru Belum Ada Terima Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:32:54 WIB Cetak

Foto ilustrasi/Net

Betuah Pekanbaru - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru, di hari pertama pendaftaran, Selasa (27/8/2024) belum ada menerima pendaftaran dari calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

"Hari ini sampai pukul 15.50 WIB, nihil," ungkap Ketua KPU Pekanbaru Raga Perwira dalam keterangan tertulisnya, Selasa sore.

Untuk hari kedua pendaftaran, Rabu (28/4/2024), KPU Pekanbaru juga belum ada menerima pemberitahuan dari calon walikota dan wakil walikota yang akan mendaftar.

"Besok juga nihil (tidak ada jadwal calon yang akan mendaftar)," ujarnya.

KPU Pekanbaru, terang Raga Perwira, sejauh ini baru menerima pemberitahuan pendaftaran dari dua pasangan calon walikota dan wakil walikota di antaranya Ida Yulita Susanti-Kharisman Risanda dan Agung Nugroho-Markarius Anwar.

Dijadwalkan, pasangan Ida Yulita Susanti-Kharisman Risanda dan Agung Nugroho-Markarius Anwar akan mendaftar ke KPU Pekanbaru pada Kamis (29/4/2024).

"Pasangan Ida Yulita Susanti-Kharisman Risanda akan mendaftar pukul 10.00 WIB. Sementara pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar pukul 16.00 WIB," tutup Raga Perwira.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+