Program Alfedri-Husni Dipuji Warga Sungai Berbari

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:57:43 WIB Cetak

Calon Bupati Siak nomor urut 3, Alfedri, kampanye dialogis di Sungai Berbari

Betuah Siak- Kepemimpinan Alfedri-Husni saat menjabat Bupati dan Wakil Bupati Siak 3,3 tahun terakhir ini, sangat memberikan kesan yang baik kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan tokoh masyarakat Kampung Sungai Berbari Sahidin Simbolon, saat menghadiri kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Siak nomor urut 3 Alfedri-Husni Merza, Sabtu (19/10/2024).

“Selama 3,3 tahun kepemimpinan bapak Alfedri-Husni ini, sangat kami rasakan. Kesejahteraan, kemajuan, ketentraman dan kenyamanan jelas kami rasakan,” kata Sahidin Simbolon.

Simbolon mengatakan, meskipun hidup sebagai minoritas, selama ini tidak pernah diberlakukan secara tidak adil oleh pemerintah daerah.

“Program-program Alfedri-Husni ini untuk mengangkat martabat masyarakat bawah, menjadi nilai plus bagi beliau. Seperti pemberian bantuan beasiswa kepada PKH, kemudian program kesehatan dan lainnya, sudah kami rasakan. Program beliau dirasakan semua orang, sifatnya berkeadilan,” terang Simbolon.

Dengan program-program yang telah dirasakan oleh masyarakat luas, tidak ada alasan bagi Simbolon untuk tidak mendukung Alfedri-Husni kembali pada 27 November mendatang.

“Kami akan berjuang, untuk memenangkan Alfedri-Husni ini, supaya program berkelanjutannya bisa dirasakan masyarakat lima tahun kedepan lagi,” katanya.

Simbolon juga memuji kepemimpinan Alfedri-Husni, yang bisa menjaga kerukunan umat beragama.

“Kami disini hidup berdampingan, tidak ada gesekan antar umat beragama,” terangnya.***

 



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+