Warga Rawang Air Putih Yakin Alfedri-Husni Pimpin Siak Lagi 5 Tahun ke Depan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:37:23 WIB Cetak

Calon Bupati Siak Alfedri di Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak

Betuah Siak- Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak, bergema dengan semangat tagline lanjutkan, menang, menang, menang, setelah calon bupati Siak nomor urut 3, Alfedri-Husni, menyampaikan orasi politiknya, Senin (21/10/2024) pagi.

Dalam orasi tersebut, Alfedri berjanji untuk mewujudkan harapan warga kampung seperti penyediaan internet gratis dan akses air bersih yang selama ini menjadi dambaan warga setempat.

Komitmen Alfedri-Husni ini disambut antusias oleh puluhan warga yang hadir pagi itu. Mereka yakin bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan nyata bagi kampung mereka.

“Jika Alfedri-Husni menang, kami akan mendapatkan apa yang selama ini kami impikan, internet gratis dan air bersih, ungkap seorang warga yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam orasinya, Alfedri juga menegaskan bahwa pembangunan di Kampung Rawang Air Putih akan menjadi prioritas, khususnya melalui proyek pemerintah daerah yang direncanakan setiap tahun.

“Jika kami menang 90 persen di sini, saya pastikan pembangunan di Rawang Air Putih akan menjadi perhatian utama,” kata Alfedri dengan tegas.

Tokoh masyarakat setempat, Rusli, yang menjadi tuan rumah dalam acara tersebut, menyampaikan komitmen warga untuk mendukung pasangan Alfedri-Husni. Rusli menilai Alfedri-Husni telah berbuat banyak untuk kesejahteraan masyarakat, terutama dalam bidang pelayanan kesehatan dan infrastruktur pendidikan.

“Kami sudah melihat sendiri kerja nyata mereka. Dari perbaikan sekolah hingga layanan kesehatan yang lebih baik, semua itu sudah dirasakan manfaatnya oleh warga kampung rawang air putih,” kata Rusli.

Rusli juga bilang bahwa kepercayaan warga kepada Alfedri-Husni bukan hanya karena janji politik, tetapi juga karena visi dan misi mereka yang pro-rakyat.

“Visi dan misi Alfedri-Husni sangat logis dan berpihak pada masyarakat kecil. Kami yakin Alfedri-Husni akan kembali memimpin Siak lima tahun kedepan,” pungkas Rusli.***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+