Kepala Diskominfo Pekanbaru Terima Penghargaan PTP Teladan dari Kemenpan

Selasa, 03 Desember 2019 - 15:00:05 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus foto bersama Kepala Diskominfo Firmansyah Eka Putra dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kota.

BETUAH.COM, JAKARTA - Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Pekanbaru Firmansyah Eka Putra, menerima piagam penghargaan Pejabat Tinggi Pertama (PTP) Teladan tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Piagam penghargaan 5 besar PTP Teladan itu diterima Firmansyah Eka Putra dari Menpan RB Tjahjo Kumolo, pada Malam Anugerah ASN Teladan 2019 di Auditorium LPP TVRI Senayan, Jakarta, Senin (2/12/2019) malam.

Usai menerima piagam penghargaan, Firmansyah Eka Putra mengaku bangga masuk 5 besar PTP Teladan tahun 2019 meski akhirnya gagal terpilih sebagai 3 terbaik.

Dalam seleksi PTP Teladan ini, Eka mengaku tak memiliki persiapan khusus. Semua yang dinilai Kemenpan RB, disampaikan dia murni pekerjaan rutinitas dirinya sebagai Kepala Diskominfo Kota Pekanbaru.

"Persiapan khusus tidak ada. Ini hanya rutinitas kerjaan kantor, bagaimana kita membangun budaya inovasi. Jadi ini memang pekerjaan kita, bukan karena ingin masuk nominasi (PTP Teladan)," ucapnya.

Walikota Bangga

Sementara itu, Walikota Pekanbaru Firdaus mengaku bangga dengan masuknya Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Pekanbaru Firmansyah Eka Putra di lima besar PTP Teladan se Indonesia tahun 2019.

"Walau belum berhasil masuk tiga besar, namun kita tetap bersyukur dengan prestasi ini," ucapnya. 

Walikota, berharap keberhasilan Firmansyah Eka Putra masuk 5 besar PTP Teladan terlebih lagi menjadi satu-satunya pejabat pemerintah daerah yang masuk nominasi itu, mampu memotivasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk meningkatkan kinerja dan terus berinovasi guna memberikan pelayanan yang maksimal bagi warga Kota Bertuah.

"Semoga menjadi inspirasi bagi para ASN di lingkungan pemko, terutama para pejabat pratama," tutup walikota. (abd) 



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+