SKB CPNS Pekanbaru Digelar Besok, Ini yang Harus Disiapkan Peserta

Selasa, 08 September 2020 - 15:51:24 WIB Cetak

Pelamar CPNS Pekanbaru saat mendaftar untuk mengikuti tes SKD di SKA Co Ex Jalan Soekarno Hatta, beberapa waktu lalu.

Betuah Pekanbaru - Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru formasi tahun 2019, sesuai jadwal akan digelar selama dua hari terhitung tanggal 9 dan 10 September 2020.

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Sistem Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru Ahmad Nurdiansyah menyebutkan, SKB yang dipusatkan di SKA Co Ex Jalan Soekarno Hatta nanti akan diikuti sebanyak 872 peserta.

"Untuk persiapan sendiri, sekarang sudah bisa dikatakan 100 persen. Tadi tim dari BKN (Badan Kepegawaian Negara) sudah melakukan pengecekan jaringan dan Alhamdulillah tidak ada masalah," ungkapnya, Selasa (8/9/2020).

"Jadi jadwalnya Insyaalah tetap, tidak ada perubahan," ulas pria yang akrab disapa Akang ini.

Dalam pelaksanaan SKB yang dipusatkan di SKA Co Ex Jalan Soekarno Hatta, kata dia, seluruh peserta dihimbau mengenakan kemeja putih polos dipadu celana atau rok warna hitam dan membawa kartu tanda peserta ujian yang asli.

"Peserta juga mesti membawa KTP, pakai sarung tangan, masker, dan kalau bisa juga pakai face shield (pelindung wajah). Kemudian juga kita himbau membawa pensil sendiri," ucap Akang.

Sesuai jadwal, SKB nanti akan dibagi dalam tiga sesi. Untuk sesi pertama berlangsung dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB dan sesi kedua dari pukul 11.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Kemudian untuk sesi tiga dari pukul 14.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB. "Peserta kita himbau sudah berada di lokasi tes sebelum ujian dimulai," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+