Kelurahan Tobek Godang Gelar Berbagai Kegiatan Meriahkan Hari Ibu

Ahad, 22 Desember 2019 - 22:34:45 WIB Cetak

Pemeriksaan kesehatan pada peringatan Hari Ibu tingkat Kelurahan Tobek Godang, Minggu (22/12/2019).

BETUAH.COM, PEKANBARU - Untuk memeriahkan peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019, Pemerintah Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, menggelar berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan gratis, gerak jalan santai dan senam sehat, Minggu (22/12/2019) pagi.

Senam sehat sempena Hari Ibu ke-91 tahun 2019 yang ditaja Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Lurah Tobek Godang Yasir Arafat menyebut, dalam pemeriksaan kesehatan khusus cek tensi dan asam urat yang dipusatkan di lapangan bola voli samping kantor kelurahan setempat, pihaknya bekerjasama dengan mahasiswa Keperawatan dari Universitas Riau (UR).

"Selain dengan mahasiswa Keperawatan UR, kita juga bekerjasama dengan Yayasan Helvetia dan Dealer Honda," ungkapnya.

LurahbTobek Godang Yasir Arafat foto bersama usai peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019.

Disampaikan Yasir, kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari warga khususnya kaum ibu. 

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 tingkat Kelurahan Tobek Godang," ucapnya.

Menurut Yasir, Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember merupakan momentum untuk mengenang dan menghargai semangat serta perjuangan kaum perempuan dari berbagai latar belakang dalam pergerakan, merebut, menegakkan, dan mengisi kemerdekaan.

"Peran seorang ibu sangat penting khususnya di dalam keluarga, terutama dalam mendidik, menjaga dan memelihara kita, sehingga bisa sukses dan berprestasi. Untuk itu, mari hargai dan sayangi orangtua," ajaknya. ***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+