Wawako Pekanbaru Apresiasi Program Bebek Petelur Pertamina

Kamis, 23 Januari 2020 - 22:49:11 WIB Cetak

Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi, menyerahkan bantuan program PT Pertamina (Persero) Pekanbaru kepada perwakilan warga.

Betuah Pekanbaru - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, mengapresiasi program PT Pertamina (Persero) Pekanbaru berupa budidaya bebek petelur, pelatihan bekam dan akupresur, serta budidaya lele.

Apresiasi itu disampaikan Wawako Ayat saat membuka program yang didanai melalui dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina (Persero) tersebut, di halaman kantor Kelurahan Tanjung Rhu, Kamis (23/1/2020).

Dikatakan Ayat, program Pertamina yang bersinergikan dengan PKPU itu sangat bermanfaat guna membantu meningkatkan perekonomian warga di Kota Bertuah.

Untuk itu, Ayat berharap program CSR PT Pertamina (Persero) Pekanbaru itu dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Kita berharap, ke depan tidak hanya pelatihan saja yang diberikan. Akan tetapi juga ada bantuan modal untuk pengembangan usaha dengan terus didampingi PKPU hingga mempunyai produk," harapnya.

Kepada warga yang masuk dalam program CSR PT Pertamina (Persero) itu, Ayat berpesan agar mengikuti m pelatihan yang dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

"Sehingga nantinya bisa berwirausaha dan berhasil mengembangkan usaha. Tentu semuanya dimulai dari usaha kecul, hingga sukses menjadi pengusaha besar," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+