Diekspos Walikota, Ini 4 Pasien Positif Covid-19 di Pekanbaru

Jumat, 03 April 2020 - 20:59:03 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus didampingi Asisten I Azwan dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Muhammad Amin, saat ekspos 4 kasus positif virus corona, Jumat (3/4/2020) sore.

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus didampingi Asisten I Azwan dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Muhammad Amin, melakukan ekspos 4 kasus positif virus corona atau Covid-19, Jumat (3/4/2020) sore.

Disampaikan walikota, hingga 3 April 2020, kasus positif Covid-19 di Kota Pekanbaru berjumlah 4 orang, sama dengan jumlah kasus pada tanggal 2 April 2020.

"Dari 4 orang yang positif, dirawat 3 orang, meninggal tidak ada, sembuh Alhamdulillah 1 orang," ucapnya.

Dari 4 kasus positif Covid-19 tersebut, terang walikota, positif satu inisial MM, laki-laki usia 63 tahun, warga Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya.

"Saat ini sudah sembuh dan dibolehkan pulang," ungkapnya.

Kemudian positif dua inisial AH, laki-laki usia 45 tahun, warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai.

"Sebelumnya pasien pernah tinggal di Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan. Saat ini pasien dirawat dan diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Riau," sebut walikota.

Untuk pasien positif tiga dengan inisial DS, laki-laki usia 31 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tanayan Raya. Pasien saat ini juga dirawat di RSUD Arifin Achmad Riau.

Selanjutnya pasien positif empat inisial R, wanita usia 58 tahun, warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan yang sebelumnya pernah tinggal di Kecamatan Limapuluh.

"Saat ini pasien dirawat dan diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad," urai walikota.

Sementara untuk satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia berinisial MTH, wanita usia 51 tahun, warga Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh.

"Namun hasil uji swapnya belum keluar dari Balitbangkes. Pasien dirawat sejak tanggal 30 Maret 2020 karena memiliki gejala (Covid-19), namun tidak memiliki riwayat perjalanan ke daerah terjangkit," tutup walikota. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+