Sekdako Pekanbaru Lantik 271 Pejabat Eselon III dan IV

Jumat, 07 Februari 2020 - 22:13:20 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 271 pejabat eselon III dan IV, di aula perkantoran walikota di Tenayan Raya, Jumat (7/2/2020).

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Noer, melantik dan mengambil sumpah jabatan 11 pejabat eselon III dan 260 eselon IV, bertempat di aula perkantoran walikota di Tenayan Raya, Jumat (7/2/2020).

Dikatakan M Noer, pelantikan terhadap ratusan pejabat eselon IV tersebut bertujuan untuk menyesuaikan dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru.

"Yang banyak itu memang eselon IV, karena kita banyak mengisi di kecamatan dan kelurahan, dan juga kasubag (kepala sub bagian)," ungkapnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, M Noer berpesan agar langsung bekerja di tempat kerja baru dan melaksanakan tugas yang diembankan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

"Dengan adanya tupoksi, sehingga tahu apa yang mau dikerjakan. Ketika mereka menguasai bidang pekerjaannya, pasti ada motivasi, dan ketika mereka ada motivasi pasti ada inovasi-inovasi," ujarnya.

"Walikota selalu menyampaikan harus ada inovasi untuk kita selalu bergerak dan maju. Kalau tidak, pasti mati suri," ulasnya.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, Kepala DPM-PTSP Muhammad Jamil, Inspektur Inspektorat Pekanbaru Syamsuwir, Kepala Dinas Pendidikan Abdul Jamal, serta Kepala Dispora Zulfahmi Adrian. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+