Antisipasi Corona, BPKAD Pekanbaru Disinfektan Ruang Kerja

Senin, 23 Maret 2020 - 23:04:51 WIB Cetak

Penyemprotan cairan disinfektan di ruang kerja Kepala BPKAD Pekanbaru, Senin (23/3/2020).

Betuah Pekanbaru - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Dearah (BPKAD) Kota Pekanbaru, turut melakukan penyemprotan cairan disinfektan di ruang kerja sebagai antisipasi penyebaran coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Syoffaizal mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan pada Senin (23/3/2020) itu sesuai arahan Walikota Pekanbaru Firdaus.

"Jadi menindaklanjuti arahan bapak walikota agar setiap OPD di lingkungan pemerintah kota melakukan sterilisasi penyebaran Covid-19, maka kita lakukan penyemprotan disinfektan di seluruh ruang kerja," ungkapnya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, terang mantan Sekretaris Bapenda Pekanbaru ini, pihaknya juga membagikan masker kepada para pegawai.

Namun disampaikan Syoffaizal, belum semua pegawai di lingkungan BPKAD yang mendapatkan masker lantaran sulitnya untuk mendapat alat kesehatan itu di Pekanbaru.

"Karena sulitnya masker diperoleh untuk saat ini, maka masih ada (pegawai) yang belum terakomodir," ucap dia.

"Insyaallah, apabila masker yang telah dipesan datang, akan kita bagikan kembali. Untuk itu, kita berharap agar pegawai yang belum mendapatkan masker agar dapat memaklumi," ulas pria yang juga pernah menjabat sebagai Asisten I Setdakab Kuansing ini. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+