Pejabat dan Pegawai DPM-PTSP Pekanbaru Jalani Rapid Test Massal

Senin, 08 Juni 2020 - 14:24:19 WIB Cetak

Sekretaris DPM-PTSP Pekanbaru F Rudi Misdian, turut mengikuti rapid test, Senin (8/6/2020) pagi.

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 100 pejabat dan pegawai di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, Senin (8/6/2020) pagi mengikuti rapid test atau pemeriksaan cepat Covid-19 secara massal.

"Alhamdulillah, hasil seluruhnya negatif," ungkap Kepala DPM-PTSP Pekanbaru Muhammad Jamil melalui Sekretaris Dinas Fajri Rudi Misdian.

Disampaikannya, dalam pemeriksaan rapid test ini lebih diprioritaskan bagi pegawai yang bertugas di bagian pelayanan seperti di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman.

"Karena mereka yang setiap hari berhadapan dengan masyarakat memberikan pelayanan. Untuk itu mereka yang kita prioritaskan dalam rapid test ini," ucapnya.

Selain itu, terang Rudi, pegawai yang bertugas di bagian pelayanan juga dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) seperti facial atau alat pelindung wajah, masker dan hand sanitizer.

"Kemudian juga kita siapkan alat cek suhu badan di pintu masuk MPP, ada juga tempat cuci tangan. Ini sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19," paparnya.

"Ini merupakan salah satu upaya kita dalam memberikan rasa aman baik kepada pengunjung maupun pegawai di bagian pelayanan. Harapan kita tentu semuanya bisa terhindar dari Covid-19," ulas Rudi. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+