Positif Corona di Riau Bertambah 2 Orang Lagi dan 1 Pasien Sembuh

Rabu, 17 Juni 2020 - 19:39:54 WIB Cetak

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir

Betuah Pekanbaru - Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Kembali bertambah 2 orang. Sementara untuk pasien positif yang sembuh juga ada penambahan 1 orang.

"Sehingga total kasus positif menjadi 128 orang dan pasien yang sehat 112 orang," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir saat melakukan press conference di Gedung Daerah Riau di Pekanbaru, Rabu (17/6/2020) sore.

Disampaikannya, dua kasus tambahan positif itu yakni MSA dan R. Keduanya merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir (Hilir) dan saat ini sudah diisolasi di RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Kedua pasien tersebut merupakan hasil tracing contact dari pasien positif Covid-19 ke-121 yakni pasien R (66), yang mana ia juga waraga Kabupaten Inhil," paparnya.

Sementara untuk satu pasien positif yang sembuh yakni SF, warga Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Alhamdulillah, hari ini juga terdapat penambahan satu pasien yang telah dinyatakan sembuh atau negatif swabnya," ucap Mimi.

Lebih jauh disampaikannya, masih terdapat sebanyak 10 pasien positif covid yang dirawat di Provinsi Riau dan tersebar di empat rumah sakit.

"Sebaran empat rumah sakit yang merawat pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau saat ini tersebar di RS Puri Husada Tembilahan, RSUD Teluk Kuantan, RSUD Arifin Achmad dan RSUD Mandau," tutupnya. (red)



Baca Juga Topik #kesehatan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+