Ismardi Ilyas Plt Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru

Jumat, 26 Juni 2020 - 23:05:20 WIB Cetak

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 24 pejabat eselon II dan III, Jumat (26/6/2020) sore.

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus, menunjuk Ismardi Ilyas sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan untuk menggantikan Abdul Jamal yang dipindahtugaskan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Penunjukan Ismardi Ilyas untuk memimpin Dinas Pendidikan itu disampaikan dalam pelantikan 24 pejabat eslon II dan III oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, di aula perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya, Jumat (26/6/2020) sore.

Dalam arahannya, Ayat berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk amanah dalam menjalankan tugas yang diembankan.

"Karena jabatan ini adalah amanah yang akan diminta pertanggungjawabannya di dunia dan akhirat kelak," tegasnya.

"Maka dari itu, jangan ragu untuk bekerja dengan taat kepada regulasi dan aturan yang berlaku. Jika taat aturan administrasi dan keuangan, jangan takut untuk melangkah," pesannya menambahkan.

Kepada pejabat yang diberi amanah, Ayat juga meminta agar bisa bekerja secara tim dalam upaya membawa Pekanbaru lebih maju dan bisa menuntaskan berbagai persoalan secara bersama-sama.

"Misalnya saat ini kita tengah menghadapi pandemi corona. Ini bukan hanya tugas Dinas Kesehatan atau Dinas Penanggulangan Bencana, tetapi kita harus bersama-sama mencari jalan keluarnya sebagai sebuah keluarga yang bahu-membahu," harapnya.

Kemudian kepada pejabat yang tidak lagi diberi jabatan, Ayat mengimbau agar menerimanya dengan ikhlas karena semuanya telah sesuai dengan evaluasi kinerja yang dilakukan.

"Bagi yang tidak lagi mendapatkan amanah untuk memangku jabatan harus ikhlas, harus siap," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+