Hasil Seleksi Jabatan Sekdako Pekanbaru Tunggu Rekomendasi KASN

Rabu, 04 November 2020 - 20:47:07 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus dan Pj Sekdako Muhammad Jamil

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, kini masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) tentang hasil assesmen atau seleksi terbuka untuk jabatan sekretaris daerah kota (sekdako).

Begitu juga dengan hasil seleksi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), juga sudah disampaikan ke KASN.

Walikota Pekanbaru Firdaus, Rabu (4/11/2020) menyebutkan, untuk seleksi jabatan sekdako ada 2 nama yang diusulkan ke KASN di antaranya Muhammad Jamil dan Abdul Jamal.

Kemudian jabatan Kepala Dinas Pendidikan terdapat 3 nama yang diusulkan yakni Ismardi Ilyas, Arief Rahman Hakim dan Mufrizal.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Satpol PP, juga terdapat 3 nama yang diusulkan masing-masing Iwan Samuel Parlindungan, Zulfahmi Adrian dan Dendi Zulhairi.

Walikota menargetkan sebelum akhir Desember atau paling lama di awal 2021 mendatang, sudah dilakukan pelantikan terhadap Sekdako Pekanbaru definitif dan Kepala Disdik serta Kepala Satpol PP.

"Jadi kemungkinan dilantik akhir Desember atau awal Januari," ucapnya.

Saat ini, untuk jabatan sekdako dijabat Muhammad Jamil sebagai Plh, Kepala Disdik dijabat Ismardi Ilyas selaku Plt dan Kepala Satpol PP dijabat Burhan Gurning juga selaku Plt. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+