Tetap Produktif di Tengah Pandemi, Wawako Apresiasi Kreasi Kaum Ibu

Jumat, 09 Oktober 2020 - 15:46:16 WIB Cetak

Wawako Ayat Cahyadi didampingi istri, meninaju berbagai produk yang dihasilkan UMKM di tengah pandemi covid.

Betuah Pekanbaru - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi S.Si, memberikan apresiasi terhadap kreasi kaum ibu yang tetap produktif di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.

Apresiasi itu disampaikan wawako, saat meninjau pameran UMKM yang menampilkan berbagai produk dari sejumlah Kelompok Usaha Bersama (KUB), UMKM dan Kelompok Wanita Tani (KWT), Kamis (8/10/2020).

Pada peninjauan didampingi istri Indria Rita, wawako melihat langsug satu persatu stand yang memamerkan berbagai jenis makanan dan minuman tradisional yang dihasilkan kaum ibu di tengah pandemi covid.

"Saat meninjau bersama istri, produk yang dihasilkan cukup bagus. Kemasan, rasanya oke punya. Saya sampaikan lengkapi regulasinya seperti pirt dan logo halal. Dengan pemasaran digital atau online, Insyaallah lebih banyak penjualannya," ucap dia.

Menurut wawako, produk yang dihasilkan tersebut adalah bentuk keseriusan kaum hawa bangkit dalam kondisi pandemi Covid-19. Yang mana mereka tetap berupaya menghadirkan produk unggulan.

"Untuk itu, kami mengapresiasi para kaum ibu, sebab bisa berkreasi dalam masa pandemi ini," ucapnya.

Kepada kaum ibu yang tergabung baik dalam KUB, UMKM dan KWT agar tetap semangat dalam berkreasi guna meningkatkan perekonomian yang kini terdampak oleh pandemi covid.

Karena, lanjut wawako, semangat wirausaha/entrepreneur harus terus dibina. Melalui pembinaan secara berkelanjutan, maka akan mampu melahirkan pengusaha-pengusaha yang tangguh.

"Semoga para pelaku UMKM dan anggota bisa dapat terus mengembangkan usahanya di tengah pandemi ini," harapnya. (advertorial)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+