Camat Senapelan dan Forkopimcam Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Kamis, 12 November 2020 - 15:09:14 WIB Cetak

Camat Senapelan Fabillah Sandy bersama Forkopimcam saat bagi-bagi masker di Jalan Jati, Kelurahan Kampung Baru, Kamis (12/11/2020).

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Senapelan, Kota Pekanbaru, terus melakukan berbagai upaya guna memutus sebaran wabah Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.

Pada Kamis (12/11/2020) pagi, Camat Senapelan Fabillah Sandi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), membagi-bagikan masker ke pengguna jalan.

Pembagian masker secara gratis bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Senapelan ini dipusatkan di Jalan Jati, Kelurahan Kampung Baru.

Dikatakan Fabillah, pembagian masker tersebut juga bersempena Hari Kesehatan tahun 2020.

"Jadi bersempena Hari Kesehatan Tahun 2020, kita turun bersama-sama untuk membagikan masker kepada masyarakat Senapelan," ungkap pria yang akrab disapa Obet ini.

Untuk memutus sebaran wabah covid, terang dia, pihak kecamatan dan kelurahan juga terus menghimbau masyarakat agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat selalu kita himbau agar menerapkan 4M, yakni Memaki masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Business

BPBD Pekanbaru Minta Camat Petakan Lokasi Rawan Banjir

Selasa, 24 November 2020
Business

BPBD Pekanbaru Bentuk 6 Kelurahan Tangguh Bencana

Senin, 23 November 2020
Tulis Komentar +
Berita Terkait+