39 Pasangan Tidak Resmi Dijaring Satpol PP Pekanbaru di Kamar Hotel

Ahad, 15 November 2020 - 14:11:42 WIB Cetak

Salah satu pasangan tidak resmi saat diamankan Satpol PP Pekanbaru di dalam kamar hotel.

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 39 pasangan tidak resmi, terjaring dalam razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Satpol PP Pekanbaru di sejumlah hotel dan penginapan, Sabtu (14/11/2020) malam hingga Minggu (15/11/2020) dinihari.

Puluhan pasangan 'mesum' tersebut seluruhnya diamankan dalam kamar hotel dan penginapan.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Pekanbaru Burhan Gurning menyebutkan, ada 7 hotel dan penginapan yang disambangi petugas dalam razia pekat itu.

Di antaranya Hotel Holiday, Wisma Sumber Mas Raya (SMR) Jalan Tanjung Datuk, Wisma Rainbow Jalan Khadijah Ali, Hotel Aloha, Lotus, Wisma 63 Jalan Riau dan Wisma 115 simpang Tugu Menabung.

"Selain 39 pasangan tidak resmi, kita juga amankan 6 pengunjung yang tidak memiliki identitas. Jadi total 84 orang yang diamankan," ungkapnya.

Mereka yang terjaring langsung digelandang ke kantor Satpol PP di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman untuk keperluan pendataan dan pembinaan.

Dari puluhan yang terjaring, beberapa di antaranya juga ada yang masih di bawah umur dan diminta menghubungi pihak keluarga agar dijemput ke kantor Satpol PP setempat.

"Kita lakukan pembinaan. Tadi juga ditemukan beberapa di bawah umur, kita hubungi orang tua. Ke depan kita terus lakukan kegiatan ini. Kita juga minta orang tua perhatikan gerak gerik anaknya," tutup Burhan. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+