Lima Pimpinan OPD Pemko Pekanbaru Terpapar Corona

Senin, 21 Desember 2020 - 22:50:23 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil mengungkapkan, total terdapat sebanyak 5 pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kota yang positif terpapar virus corona.

"Iya, jadi sebenarnya ada 5 kepala OPD kita yang dinyatakan positif terinfeksi virus covid," ucapnya, Senin (21/12/2020).

Hanya saja, Jamil tidak merincikan kelima pimpinan OPD dimaksud. Kepada wartawan, ia menyebutkan saat ini sudah ada di antara pejabat eselon II tersebut yang dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah, kondisi mereka baik-baik saja dan sudah ada yang sembuh," ujarnya.

Meski sudah dinyatakan sembuh, namun disampaikan Jamil jika pejabat bersangkutan masih belum menjalankan tugas di OPD yang dipimpinnya.

"Sudah sembuh tapi belum masuk kantor, masih menjalani isolasi terlebih dahulu di rumah sampai ada arahan dokter memperbolehkan mereka kembali beraktivitas," terang dia.

Untuk memininalisir sebaran wabah di perkantoran pemerintah, Jamil mengingatkan kepada seluruh OPD agar lebih memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

"Terutama yang berhubungan langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat seperi MPP Disdukcapil dan MPP DPM-PTSP," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+