Pekanbaru Telah Terima 11.040 Dosis Vaksin Covid dari Provinsi

Selasa, 12 Januari 2021 - 15:00:48 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Selasa (12/1/2021) telah menerima sebanyak 11.040 dosis vaksin covid dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Kami sudah menerima vaksin Covid-19 sebanyak 11.040 dosis dari Dinas Kesehatan Riau," ungkap Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, Selasa siang.

Sesuai jadwal, kata dia, vaksinasi akan dilakukan secara serentak pada Kamis (14/1/2021) mendatang. Tahap awal, vaksinasi akan dipusatkan di Puskesmas Rejosari.

Untuk itu, Jamil meminta tim vaksinasi yang dipimpin Dinas Kesehatan Pekanbaru agar mempersiapkan berbagai keperluan saat dan selama pelaksanaan vaksinasi nanti.

"Tim agar mempersiapkan semua keperluan untuk vaksinasi secara maksimal," pesannya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi secara serentak Kamis depan, Jamil menyebutkan jika dirinya masuk salah satu pejabat daerah di lingkungan Pemko Pekanbaru yang akan divaksin covid.

Sebagai persiapan, ia mengaku telah menjalani proses skrining (rangkaian prosedur yang dilakukan untuk mendeteksi potensi gangguan kesehatan atau penyakit tertentu) sesuai anjuran tim kesehatan.

"Saya baru saja melakukan skrining untuk proses vaksinasi. Mungkin karena saya pejabat juga," tutupnya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+