Ingatkan Pejabat, Sekdako Pekanbaru: Jangan Tunggu Ditokok Baru Bekerja

Selasa, 02 Februari 2021 - 16:05:43 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil, memasangkan tanda pangkat kepada Edi Suherman yang dilantik sebagai Camat Bina Widya.

Betuah Pekanbaru - Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, diingatkan untuk bisa bekerja cepat dan bekerja cerdas tanpa harus menunggu perintah terlebih dahulu baru bergerak.

"Jangan tunggu ditokok dulu baru bekerja," tegas Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, pada pelantikan ratusan pejabat eselon II, III dan IV di aula perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya, Selasa (2/2/2021).

Kemudian di dalam melaksanakan tugas, sebut Jamil, para pejabat tidak mesti hanya berpatokan pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) semata.

"Jangan hanya tupoksi saja, tapi harus bisa lebih sehingga ada prestasi," pintanya.

Khusus kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Jamil mengingatkan agar bisa bekerja secara ikhlas dan penuh tanggungjawab.

"Jadi jangan dimain-mainkan amanah yang diberi. Setelah diberi amanah, bekerjalah dengan ikhlas. Kalau kinerja tidak sesuai janji dan sumpah, maka akan dievaluasi," ucapnya.

Dari ratusan pejabat yang dilantik, dua orang di antaranya pejabat eselon II di antaranya Iwan Samul Parlindungan Simatupang sebagai Kepala Satpol PP dan Zulfikri sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+