Guru Diajak Ikuti Bedah Buku 99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap Bersama UAS

Senin, 22 Februari 2021 - 22:04:26 WIB Cetak

Dialog dan Bedah Buku Bersama UAS

Betuah Pekanbaru - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, mengajak para guru untuk ikut dalam dialog dan bedah buku "99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" yang akan ditaja Ustadz Abdul Somad (UAS) pada Minggu 28 Februari 2021 mendatang.

Kepala Disdik Pekanbaru Ismardi Ilyas menyebutkan, karena dialog dan bedah buku "99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" itu hanya dikhususkan oleh UAS bagi guru SD/MI.

"Kita menyambut positif kegiatan itu dan mengapresiasi. Karena memang kegiatan itu diperlukan untuk semua kalangan, termasuk guru dan pendidik," ucapnya, Senin (22/2/2021).

Dikatakan Ismardi, banyak ilmu yang bisa didapat dari kegiatan dialog dan bedah buku "99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" tersebut lantaran di buku karya UAS juga banyak membahas seputar kehidupan manusia.

"Masalah yang ditulis oleh UAS itu, masalah yang berkaitan tentang kehidupan Manusia. Apa yang terjadi di tengah masyarakat, di tengah keluarga  dan kehidupan," ujarnya.

Untuk itulah ia mengajak kalangan guru di Kota Pekanbaru agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

"Karena ini sifatnya dakwah, tentu kita hanya mengajak. Karena itu penting diikuti, tentu mengajak guru, kalangan pendidik untuk berpartisipasi ikut dalam membahas kajian itu," tutupnya.

Sesuai jadwal, dialog dan bedah buku "99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" beraama UAS akan digelar Minggu (28/2/2021) bertempat di Prime Park Hotel Jalan Jenderal Sudirman.

Bagi guru SD/MI yang berminat bisa segera mendaftar melalui Ustadz Zulfan nomor telepon 08127643927 dan Ustadz Jamaluddin ke nomor 085363830076. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+