Tertinggi Nilai IKM, Walikota Pekanbaru Beri Piagam Penghargaan ke Tiga OPD

Kamis, 25 Februari 2021 - 20:14:49 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus MT, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Balitbang Masykur Tarmizi selaku OPD dengan nilai tertinggi.

Betuah Pekanbaru - Walikota Pekanbaru Firdaus MT, memberikan piagam penghargaan kepada tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang meraih nilai tertinggi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2020.

Ketiga OPD dimaksud di antaranya Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Dinas Pendidikan (Disdik), serta Kecamatan Tenayan Raya.

Piagam penghargaan itu diserahkan walikota kepada masing-masing pimpinan OPD, pada sosialisasi perubahan Road Map Reformasi Birokrasi Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2020-2024, bertempat di aula lantai 6 komplek perkantoran terpadu, Kamis (25/2/2021).

Disampaikan walikota, hasil penilaian itu sesuai survei yang dilakukan tim independen terhadap kinerja dan pelayanan 45 OPD di lingkungan pemerintah kota.

"Alhamdulillah, ada tiga nilai tertinggi dalam kategori sangat memuaskan atau nilai A," ungkapnya.

Dengan adanya penilaian oleh tim independen tersebut, walikota berharap bisa memotivasi seluruh OPD untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga OPD lain meningkatkan juga pelayanannya, sehingga dapat memuaskan masyarakat Pekanbaru. Untuk ketiga OPD yang menerima penghrgaan agar dipertahankan kualitas layanannya. Kalau perlu ditingkatkan lagi," pintanya. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+