Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Pokok di Pekanbaru Fluktuatif

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:11:11 WIB Cetak

Kepala Disperindag Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut

Betuah Pekanbaru - Jelang memasuki Bulan Ramadhan 1442 H/2021 M, harga kebutuhan pokok di pasar tradisional dalam Kota Pekanbaru masih naik turun atau fluktuatif.

"Dari pantauan kita masih fluktuatif, masih dalam batasan yang normal," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, Selasa (30/3/2021).

Sementara untuk ketersediaan bahan pokok sendiri, disampaikan Ingot masih mencukupi kebutuhan masyarakat khususnya selama Ramadhan nanti.

Sejauh ini, terang dia, bahan pokok yang didatangkan dari luar Kota Pekanbaru seperti beras, sayur, cabai dan bawang masih berjalan lancar. 

Belum ada pembatasan pasokan yang didatangkan jelang Bulan Ramadhan ini. Pihaknya juga bakal menggelar rapat koordinasi pada, Kamis (1/4/2021) mendatang untuk persiapan menjelang bulan Ramadhan ini. 

"Kita rapat bersama kementerian dan OPD terkait tingkat Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Nanti disitu kita dapat lebih tajam lah untuk membahas ketersediaan bahan pokok ini," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Ekonomi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+