Pemko Pekanbaru Apresiasi Asia Farm Terapkan PeduliLindungi

Selasa, 21 Desember 2021 - 12:19:06 WIB Cetak

Asisten I Syoffaizal dan rombongan saat meninjau penerapan aplikasi PeduliLindungi di objek wisata Asia Farm, Selasa (21/12/2021).

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, mengapresiasi pengelola Asia Farm yang telah menerapkan aplikasi PeduliLindungi di lokasi wisata yang terletak di Kecamatan Tenayan Raya itu.

Apresiasi tersebut disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pekanbaru Syoffaizal, usai meninjau penerapan aplikasi PeduliLindungi di Asia Farm, Selasa (21/12/2021).

"Asia Farm sudah menerapkan PeduliLindungi sejak hari Sabtu, 18 Desember 2021 kemarin," ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap penerapan aplikasi PeduliLindungi di Asia Farm guna melakukan skrining terhadap pengunjung bisa diikuti oleh pengelola tempat wisata lainnya yang ada di Kota Bertuah.

Dengan penerapan aplikasi PeduliLindungi, lanjut Syoffaizal, akan sangat membantu pemerintah kota dalam upaya mencegah sebaran wabah Covid-19 di Ibukota Provinsi Riau.

"Semoga wabah covid bisa terus kita tekan secara bersama-sama," harapnya.

Turut hadir juga dalam peninjauan tersebut Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD) Pekanbaru Zarman Candra dan jajaran. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+