Penjual Bensin Keliling di Pekanbaru Ini Terima Bantuan Kendaraan Roda Tiga

Kamis, 06 Januari 2022 - 21:29:45 WIB Cetak

Kepala Dinsos Pekanbaru Idrus dan Kepala Balai Abiseka "Rumbai" Ahmad Subarkah, saat menyerahkan bantuan kepada Nirwansyah selaku penerima manfaat, Kamis (6/1/2022).

Betuah Pekanbaru - Nirwansyah, salah seorang penyandang disabilitas di Kota Pekanbaru yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual bensin keliling, menerima bantuan kendaraan roda tiga dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Bantuan diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Pekanbaru Idrus bersama Kapala Balai Abiseka "Rumbai" Ahmad Subarkah kepada Nirwansyah selaku penerima manfaat, bertempat di halaman Balai Abiseka di Jalan Khayangan, Rumbai, Kamis (6/1/2022).

Penyerahan bantuan turut disaksikan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Adriyani bersama Sub-Koordinator Penyandang Disabilitas Sulhana Lely, dan Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Hamzah.

Kepala Dinas Sosial Pekanbaru Idrus, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemensos RI melalui Balai Abiseka "Rumbai" yang telah memberikan perhatian guna membantu penyandang disabiltas di Kota Bertuah.

"Harapan kita kepada Kementerian Sosial, mudah-mudahan di masa akan datang, bantuan seperti ini bisa ditingkatkan volumenya. Karena penyandang disibilitas yang perlu kita tumbuh kembangkan usahanya di kota Pekanbaru ini cukup banyak," ucapnya.

Kemudian kepada Nirwansyah selaku penerima manfaat, Idrus berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik guna membuka peluang usaha untuk membangkitkan ekonomi di tengah pandemi saat ini.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sesuai tujuan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi. Juga agar bantuan ini tidak disalahgunakan dan tidak boleh diperjual belikan atau dipindahtangankan," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+