Kuliner Malam di Agus Salim Pekanbaru Dimulai Malam Ini

Selasa, 15 Februari 2022 - 14:50:06 WIB Cetak

Kepala Disperindag Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut

Betuah Pekanbaru - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru, malam ini akan memulai pelaksanaan Wisata Kuliner Malam di Jalan Agus Salim.

Kepala Disperindag Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut menyebutkan, terdapat puluhan pedagang yang telah mendaftar untuk mengikuti Kuliner Malam tersebut.

"Kita mulai dengan kondisi minimal dulu. Kita dorong pedagang dengan kondisi minimal, dengan gerobak dan tenda sederhana untuk memulai dulu. Nanti baru kita benahi," ucapnya, Selasa (15/2/2022).

Disampaikan Ingot, pedagang di Kuliner Malam Agus Salim yang akan dikelola Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan pemuda setempat itu tidak akan dilakukan pemungutan sewa lapak.

"Yang ada hanya iuran untuk operasional seperti kebersihan, listrik dan air. Itu yang ditanggung secara bersama-sama," ujarnya.

Lebih jauh disampaikan Ingot, Wisata Kuliner Malam di Jalan Agus Salim hingga persimpangan Jalan Cengkeh ini bisa menampung sekitar 160 pedagang.

"Sampai sekarang, pedagang yang sudah mendaftar sekitar 150-an dan yang telah mencabut undian (untuk penempatan lokasi) sudah 32 orang," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Ekonomi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+