Wakili Riau, Puluhan Anak di Pekanbaru Ikuti Festival Anak Saleh di Palembang

Selasa, 22 Maret 2022 - 16:19:21 WIB Cetak

Walikota Pekanbaru Firdaus, foto bersama anak yang masuk dalam kontingen FASI Riau.

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 21 anak di Kota Pekanbaru, masuk dalam kontingen Provinsi Riau untuk mengikuti Festival Anak Saleh tingkat nasional yang dipusatkan di Palembang.

"Alhamdulillah, dari 42 kontingen Riau, 21 orang di antaranya merupakan anak Pekanbaru," kata Walikota Pekanbaru Firdaus, pada pelepasan kontingen
Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Riau asal Pekanbaru, bertempat di Masjid Paripurna Agung AR-Rahman, Selasa (22/3/2022) siang.

Sesuai jadwal, Festival Anak Saleh akan digelar terhitung tanggal 23 hingga 27 Maret mendatang.

"Untuk peserta Festival Anak Saleh dari kontingen Riau, Insyaallah akan dilepas bapak Gubernur Riau besok. Maka hari ini kita melepas kafilah kita untuk bertanding di Palembang nanti," ucapnya.

Disampaikan walikota, ada sejumlah perlombaan yang akan digelar pada Festival Anak Saleh di Palembang seperti lomba dakwah, kaligrafi dan menyanyi. Ia berharap agar anak-anak yang bertanding mendapat prestasi.

"Semoga anak-anak dari Provinsi mendapat prestasi yang terbaik. Maka juga dibutuhkan persiapan, dan kita lihat sejauh ini persiapannya sudah matang," pungkasnya.

Pada pelepasan FASI di Masjid Paripurna Agung AR-Rahman, turut ditampilkan ceramah singkat oleh salah seorang dai cilik yang juga terdaftar sebagai perwakilan Provinsi Riau. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+