Belasan Finalis Bujang Dara 2022 Temui Pj Walikota Pekanbaru

Senin, 13 Juni 2022 - 22:25:18 WIB Cetak

Salah satu finalis Dara Pekanbaru 2022.

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 12 pasang finalis Bujang-Dara 2022, menjumpai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, Senin (13/6/2022) siang.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai tiga Mal Pelayanan Publik (MPP) ini turut dihadiri Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil dan Kepala Disbudpar Masriyah berserta jajaran.

Pj Walikota Muflihun dan Sekdako Muhammad Jamil foto bersama finalis Bujang-Dara 2022.

Usai pertemuan, Masriyah menyebut jika pemilihan Bujang-Dara kembali dilakukan pihaknya tahuh ini seiring melandainya sebaran wabah Covid-19.

"Tahun ini kita adakan lagi, dan sudah terpilih sebanyak 12 pasang atau 24 orang bujang dara untuk menghadapi grand final mendatang," ucapnya.

Untuk itu, kata dia, Disbudpar hendak mengundang Pj Walikota dan Sekdako menghadiri acara grand final yang akan digelar dalam waktu dekat. Keduanya diharapkan hadir menjadi juri yang memberikan pertanyaan kepada para finalis.

"Jadi kita undang agar pak Pj walikota dan sekda untuk hadir nantinya, agar dapat memberikan pertanyaan, agar dapat menetapkan yang terbaik di antara yang terbaik ini," ujarnya.

Disampaikan Masriyah, belasan pasang finalis Bujang Dara itu merupakan mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Pekanbaru seperti UR, UIR, Muhammadiyah, Unilak, dan lainnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+