Tampil 1 Jam dengan 11 Lagu, Malam Ini Anji Hibur Warga Pekanbaru

Jumat, 24 Juni 2022 - 19:57:12 WIB Cetak

Musisi Anji didampingi Ketua dan Sekretaris Hari Jadi Pekanbaru ke-238, saat jumpa pers di rumah dinas Walikota Pekanbaru.

Betuah Pekanbaru - Musisi ibukota, Anji, telah siap menghibur warga Kota Pekanbaru di malam puncak Hari Jadi Pekanbaru ke-238, malam ini Jumat (24/6/2022).

Bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Integritas di Jalan A Yani, tepatnya di depan rumah dinas Walikota Pekanbaru, Anji akan tampil selama 1 jam dan akan menyanyikan sekitar 11 lagu.

"Malam ini saya siap menghibur masyarakat Kota Pekanbaru. Saya akan tampil selama 1 jam. Lagu yang akan dibawakan nanti, pastinya lagu-lagu solo saya. Kemudian lagu saya bersama Drive dan juga lagu yang saya ciptakan untuk musisi lain, seperti D'Masiv dan Judika," ucap Anji, pada jumpa pers di rumah dinas Walikota Pekanbaru, Jumat siang.

"Jadi ada beberapa komposisi lagu yang akan saya bawakan. Namun untuk lagu pembuka, masih rahasia ya. Nanti langsung datang saja," ulasnya.

Di penghujung acara, kata dia, akan ada sajian spesial yang sudah disiapkan untuk para fans Anji. 

"Kalau itu tentu sudah disiapkan. Pokoknya bakal ada yang spesial. Akan ada hal-hal menariklah yang kita siapkan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Jadi Pekanbaru ke-238, Yuliarso menyebutkan, malam ini adalah malam hiburan puncak hari jadi Kota Pekanbaru ke-238. "Harapan pak Pj (walikota), kehadiran Anji bisa menghibur masyarakat Pekanbaru," ungkapnya.

"Jadi betul-betul kita berharap malam ini adalah untuk kita semua dan ini murni di luar APBD. Ini semua dari sponsor. Ini partisipasi dari kita semua, dari dunia usaha, sponsorship dan sebagainya," lanjut dia.

Disampaikan Yuliarso, Anji merupakan publik figur yang sudah banyak jadwalnya. 

"Alhamdulillah kebetulan juga beliau ada waktunya. Kita berterima kasih Anji bisa hadir dan semoga kehadiran beliau bisa menghibur masyarakat Pekanbaru di hari jadi Pekanbaru ke-238," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+