Kota Layak Anak 2022, Pekanbaru Bertahan di Kategori Nindya

Sabtu, 23 Juli 2022 - 00:10:32 WIB Cetak

Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal, saat menerima penghargaan KLA kategori Nindya tahun 2022 dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga.

Betuah Jakarta - Kota Pekanbaru, Riau, kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori Nindya tahun 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penghargaan serupa juga sudah diterima sejak 2019 lalu.

Penghargaan KLA kategori Nindya tahun 2022 ini, diserahkan secara langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga kepada Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syoffaizal, bertempat di Hotel Novotel Bogor, Jumat (22/7/2022) malam.

"Alhamdulillah, malam ini kami hadir mewakili Pj Walikota Pekanbaru untuk menerima penghargaan Kota Layak Anak kategori Nindya. Penghargaan langsung kami terima dari Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," ungkapnya, usai menerima penghargaan.

Atas prestasi itu, Syoffaizal menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3PM) yang berhasil mempertahankan KLA kategori Nindya.

"Kemudian juga terima kasih kepada seluruh OPD dan semua pihak yang telah bekerjasama, sehingga Kota Pekanbaru kembali menerima penghargaan Kota Layak Anak kategori Nindya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," ucapnya.

"Ke depannya, semoga tentu saja kita dapat meningkatkan kategori kota layak anak ini jadi kategori utama dengan memenuhi kriteria yang pelu kita lengkapi," harap Syoffaizal menambahkan.

Penghargaan yang diraih, lanjut Syoffaizal, tentunya harus menjadi motivasi bagi pemerintah kota khususnya DP3PM guna meningkatkan kinerja ke depannya menuju Kota Layak Anak kategori Utama.

"Semoga penghargaan ini juga sebagai pemicu semangat Pemko Pekanbaru dalam memenuhi pemenuhan hak anak di kota kita yang tercinta ini," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+