Kaca Mayang Fashion Street Sempena HUT RI ke-77 tak Jadi Digelar

Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:07:24 WIB Cetak

Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, tak jadi menggelar Kaca Mayang Fashion Street dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Tak mendapat persetujuan dari Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, membuat panitia HUT RI ke-77 mengurungkan niatnya untuk mengadakan iven Kaca Mayang Fashion Street.

"Pak Pj barusan memberikan arahan agar Kaca Mayang Fashion Street dibatalkan," kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Syoffaizal, Sabtu (30/7/2022).

Disampaikannya, pelaksanaan Kaca Mayang Fashion Street sendiri memang belum ada diputuskan sebelumnya karena baru dalam bentu wacana dan mesti dilaporkan terlebih dahulu ke Pj walikota.

"Setelah rapat kemarin itu kan memang sudah disampaikan bahwa ini masih dalam rencana dan harus mendapatkan persetujuan pimpinan," ujarnya.

"Setelah kita sampaikan kepada Pj walikota, beliau mempunyai pertimbangan sendiri dan akhirnya memutuskan agar acar tersebut tidak dilaksanakan," ulas Syoffaizal.

Namun untuk kegiatan-kegiatan lain yang sudah direncanakan digelar untuk menyemarakkan HUT RI, tetap akan digelar.  

"Yang lain tetap, hanya acara yang Kaca Mayang Fashion Street saja yang dibatalkan," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+