Dispora Pekanbaru akan Taja Berbagai Kegiatan Semarakan Sumpah Pemuda ke-94

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:33:53 WIB Cetak

Plt Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian, saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, bertempat di ruang Multimedia lantai tiga MPP, Kamis (20/10/2022).

Betuah Pekanbaru - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, akan menaja berbagai kegiatan untuk menyemarakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022.

"Seperti parade pakaian adat dan parade OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) yang ada di Kota Pekanbaru. Untuk kegiatan-kegiatan pendukung lainnya sedang dibicarakan," ucap Plt Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian, usai rapat persiapan pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022, bertempat di ruang Multimedia lantai tiga MPP, Kamis (20/10/2022).

Sesuai jadwal, kata dia, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru juga akan menggelar upacara bendera di halaman MPP di Jalan Jenderal Sudirman pada 28 Oktober mendatang.

"Bapak Pj walikota akan menjadi inspektur upacara," ungkapnya.

Sempena Hari Sumpah Pemuda ke-94 dengan tema "Bersatu Bangun Bangsa", pria yang akrab disapa Bang Zoel ini mengajak komponen pemuda yang ada di Kota Bertuah ikut berpartisipasi dalam menyemarakan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

"Mari kita semarakan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kota Pekanbaru," ajaknya.

Turut hadir pada rapat tersebut perwakilan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Protokol, PPI, Kwarcab Pramuka dan KNPI Kota Pekanbaru, serta dari Karang Taruna.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+