Pemko Pekanbaru Bakal Beri Sagu Hati ke Veteran di Hari Pahlawan ke-77

Kamis, 03 November 2022 - 20:23:41 WIB Cetak

Suasana rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan ke-77 yang dipimpin Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal didampingi Forkopimda dan Kepala Kesbangpol Zulfahmi Adrian.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, bakal memberikan sagu hati kepada para veteran di Ibukota Provinsi Riau pada Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian menyebutkan, sagu hati sebagai bentuk terima kasih atas jasa para pejuang bangsa itu akan diserahkan pada Hari Pahlawan 10 November mendatang.

"Nanti setelah upacara, ada acara ramah tamah dengan veteran. Nanti ada pemberian sagu hati untuk veteran yang ada di Kota Pekanbaru," ucapnya, usai rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan ke-77 yang gelar di ruang Multimedia lantai 3 MPP, Kamis (3/11/2022).

"Sesuai jadwal, bapak Pj walikota akan menjadi irup pada peringatan Hari Pahlawan nanti," ulasnya.

Sempena Hari Pahlawan ke-77, Zulfahmi berharap bisa memotivasi generasi muda untuk memiliki semangat juang para pahlawan.

"Kita berharap generasi muda bisa memiliki semangat yang sama, seperti pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, berjuang tanpa pamrih," ujarnya.

"Kemudian, generasi muda juga kita harapkan bisa bekerja dengan aturan, menjaga keutuhan, yang pada akhirnya dapat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," harapnya menambahkan.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+