Juara Umum Porprov Riau, Pj Walikota Pekanbaru Janjikan Bonus untuk Atlet

Jumat, 11 November 2022 - 20:03:32 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, foto bersama sejumlah atlet.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet jika berhasil meraih juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Ia berharap bonus yang dijanjikan itu dapat memotivasi para atlet untuk meraih hasil maksimal di setiap cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Sebab, kata Muflihun, Kota Pekanbaru sudah cukup lama tak bisa merebut juara umum di ajang Porprov. Pekanbaru hanya mampu mempertahankan gelar juara umum pada Porprov ke-I hingga ke-VI.

"Untuk itu, saya yakin Pekanbaru meraih juara umum pada Porprov X ini. Kembalikan nama besar Pekanbaru di event Porprov," harapnya, usai pelepasan kontingen Pekanbaru di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Jumat (11/11/2022).

Di ajang Porprov, lanjut Muflihun, biasanya atlet kabupaten/kota di Riau sangat takut bila berhadapan dengan atlet Pekanbaru. Dengan semangat dan disiplin serta sportivitas, ai yakin Pekanbaru akan kembali mengukir berprestasi. 

"Karena tujuan kita memang untuk meraih juara. Tapi namanya olahraga ini tentu ada kalah dan menang. Kita harus berusaha dan tetap menjaga semangat," pesannya.

Ketika bisa kembali juara umum, pemerintah kota akan memberikan bonus kepada para atlet. "Tapi, orientasinya jangan uang dalu. Tapi hari ini kita minta adek-adek ini berjuang membesarkan dan mengharumkan nama Pekanbaru," tutupnya. (rki)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+