Pimpin Klasemen Sementara Porprov, Muflihun Pastikan Ada Bonus untuk Atlet

Senin, 14 November 2022 - 21:55:58 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, mengalungkan mendali kepada peraih juara cabang olahraga renang, bertempat di Sport Center Rumbai, Senin (14/11/2022).

Betuah Pekanbaru - Atlet Kota Pekanbaru, saat ini masih memimpin klasemen sementara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X yang digelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Menyikapi hal itu, Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun menyampaikan apresiasi atas prestasi yang berhasil diukir oleh para atlet di sejumlah cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

"Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh peraih medali baik emas, perak maupun perunggu dan juga untuk seluruh atlet Pekanbaru. Ini masih awal dan tentunya kita harus berjuang lebih lagi hingga akhir," ucapnya, usai meninjau pelaksanaan pertandingan cabor renang di Aquatic Sport Center Rumbai, Senin (14/11/2022).

Dengan meraih prestasi, Muflihun berharap atlet asal Kota Bertuah nantinya bisa mewakili Provinsi Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON).

Untuk itu, lanjut dia, pemerintah kota terus berupaya melakukan pembinaan terhadap para atlet sehingga ke depannya bisa mengharumkan nama Pekanbaru di tingkat nasional.

"Jadi, kita berharap apa yang telah kita raih sampai hari ini bisa menjadi pemicu dan motivasi bagi atlet lain yang belum bertanding di Porprov untuk bisa meraih medali juga. Harapannya itu," ujarnya.

Sementara itu terkait bonus bagi atlet jika nantinya berhasil meraih juara umum di Porprov Kuansing, Muflihun memastikan ada sesuai kemampuan keuangan pemerintah kota.

"Insyaallah akan ada, untuk penyemangat itu. Namun untuk angkanya masih belum tahu. Kita optimis meraih juara umum," tutupnya. (rki) 



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+