Muflihun Lantik 6 Eselon II, M Jamil ke Balitbang dan Indra Pomi Plt Sekdako

Senin, 21 November 2022 - 18:20:43 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun saat melantik sejumlah eselon II.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, melantik dan mengambil sumpah jabatan 6 pejabat eselon II, bertempat di ruang Multimedia lantai tiga Mal Pelayanan Publik, Senin (21/11/2022) sore.

Keenam pejabat bersangkutan di antaranya Muhammad Jamil, El Syabrina, Alek Kurniawan, Ingot Ahmad Hutasuhut, Zulhelmi Arifin dan Firmansyah Eka Putra.

Muhammad Jamil yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, didemosi sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang). 

Kemudian El Syabrina dipindahkan dari Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan ke Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang). Lalu Alek Kurniawan dari Kepala Disketapang sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Selanjutnya Ingot Ahmad Hutasuhut dari Kepala Dinas Perindag dilantik sebagai Asisten II, Zulhelmi Arifin dari jabatannya Kepala Bapenda digeser ke Dinas Perindag.

Sementara Firmansyah Eka Putra dari jabatannya Kepala Dinas Kominfo dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sedangkan untuk jabatan Sekdako Pekanbaru dipercayakan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Indra Pomi Nasution sebagai Pelaksana tugas (Plt).***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+