Kapolres Bengkalis Perintahkan Personel Bersinergi dengan TNI Bantu Warga Kurang Mampu

Selasa, 06 Desember 2022 - 18:36:57 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Desa Penebal Bripka Deddy Robby Anjas dan personel TNI, saat menyalurkan bantuan kepada Sarifah, salah seorang warga kurang mampu.

Betuah Bengkalis - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, memerintahkan ke personelnya untuk terus bersinergi dengan TNI dalam melakukan kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat. 

Menindaklanjuti itu, Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis menggelar kegitan penyaluran bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Dusun Simpang Madi, Desa Penebal, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Bantuan tersebut diserahkan oleh personel Polsek Bengkalis yakni Bripka Deddy Robby Anjas yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Penebal bersinergi dengan salah satu anggota TNI, Selasa (6/12/2022).

Warga penerima, Sarifah yang berusia 66 tahun, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Polsek Bengkalis. Sarifah, memang sangat membutuhkan bantuan itu mengingat ia hidup sendiri dan kurang mampu dari segi ekonomi.

"Terima kasih banyak bapak polisi, terima kasih pak tentara, saya merasa senang bapak-bapak datang ke rumah saya dan saya mendapatkan beras yang bisa saya masak nantinya," ucap Sarifah dengan polos, seraya memeluk bantuan yang diberikan.

Sementara itu, Bripka Deddy menyampaikan jika kegiatan penyaluran bansos tersebut merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis, agar selalu membantu masyarakat kurang mampu, dan selalu bersinergi dengan TNI dalam hal kegiatan positif.

"Kegiatan bantuan sosial ini terus dan rutin kami lakukan, dan kami melakukan bantuan sosial ini secara bertahap kepada mayarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan," harap dia.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+