Dipimpin Yuliarso, Pj Walikota Pekanbaru Ajak PPI Bersinergi Bangun Kota

Rabu, 07 Desember 2022 - 19:28:11 WIB Cetak

Ketua PPI Riau Toni Werdiansah, saat mengukuhkan kepengurusan PPI Pekanbaru periode 2022-2027, Rabu (7/12/2022).

Betuah Pekanbaru - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso, resmi menjabat sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pekanbaru periode 2022-2027.

Ia dikukuhkan bersama dengan pengurus PPI Pekanbaru oleh Ketua PPI Riau Toni Werdiansah, bertempat di rumah dinas Walikota Pekanbaru, Rabu (7/12/2022) sore.

Prosesi pengukuhan tersebut disaksikan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), sejumlah pejabat di lingkup pemerintah kota, undangan, serta dari organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutannya pada kegiatan itu, Muflihun berharap organisasi PPI Pekanbaru bisa besinergi, berkolaborasi, dan mensupport program pemerintah kota untuk kemajuan Ibukota Provinsi Riau ke depannya.

"Pekanbaru butuh dikeroyok secara bersama untuk kemajuan. PPI bisa memberi warna Kota Pekanbaru ini ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Di samping itu, lanjut Muflihun, PPI juga diharapkan bisa sebagai penyampai pesan sosial ke masyarakat terutama dalam penanganan Covid-19.

"Karena pemerintah tidak bisa menyampaikan pesan secara masif ke masyarakat. Maka dibutuhkan wadah ini (PPI) sebagai perpanjangan tangan pemerintah di tengah masyarakat," tutupnya.

Sementara itu, Ketua PPI Pekanbaru Yuliarso, menyatakan jika dirinya siap mengemban amanah ini dan dikarenakan rasa cinta. Dalam PPI, sebut dia, juga ditanamkan didikan bagaimana anggota respect terhadap senior. 

"Insyaallah, saya siap menjalankan kepengurusan PPI Kota Pekanbaru masa bakti 2022-2027 ini," ucapnya.

Disampaikan Yuliarso, PPI sendiri sudah hadir sejak tahun 1989 di Kota Pekanbaru. Organisasi ini telah melahirkan ratusan pemuda-pemudi yang luar biasa melalui PPI Pekanbaru.

"Untuk itu, kami dari pengurus PPI siap mendukung dan membantu sepenuhnya program Pemerintah Kota Pekanbaru," tuturnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+