Pj Walikota Pekanbaru Minta DPM-PTSP Terus Berinovasi di MPP

Jumat, 09 Desember 2022 - 13:35:50 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, meminta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) terus berinovasi tingkatkan pelayanan di Mal Pelayana Publik (MPP).

Menurut dia, meski MPP Pekanbaru sudah menjadi pusat pelayanan publik terbaik di Indonesia dan meraih banyak penghargaan, namun DPM-PTSP selaku pengelola tidak boleh berpuas diri.

Dikatakan Muflihun, prestasi yang berhasil diraih harus dijadikan motiviasi untuk meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi warga di Ibukota Provinsi Riau.

"Kalau MPP kita memang sudah baik dan diakui, setiap tahun dapat penghargaan. Harapan kita ke depan terus dipertahankan dan terus membuat inovasi digital. Jangan stag (stagnan) hanya sampai di situ saja, tahun 2023 (terus) dikembangkan," pintanya, Jumat (9/12/2022).

Seperti diketahui, MPP Pekanbaru baru-baru ini mendapat penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) karena berhasil menempati peringkat satu nasional Penyelenggara Pelayanan Publik kategori "Pelayanan Prima" tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Menpan RB Abdullah Azwar kepada Penjabat (Pj) Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, pada Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi, bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (6/12/2022).

Pada penerimaan penghargaan itu, Indra Pomi turut didampingi Kepala DPM-PTSP Akmal Khairi dan jajaran.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+