Personel Polsek Bantan Bantu Warga Renovasi Masjid di Muntai Barat

Selasa, 20 Desember 2022 - 13:39:41 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Desa Muntai dan Muntai Barat Bripka Yulfandi, saat bekerja membantu renovasi bangunan Masjid Nurul Fallah.

Betuah Bengkalis - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan, Polres Bengkalis, turut membantu warga melakukan renovasi bangunan Masjid Nurul Fallah di Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Selasa (20/12/2022).

Personel yang diterjunkan membantu warga tersebut yakni Bripka Yulfandi, Bhabinkamtibmas Desa Muntai dan Muntai Barat.

Bripka Yulfandi mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bantan dalam membantu warga. Hal itu juga sesuai dengan arahan Kapolsek Bantan Iptu Kasmandar Subekti guna menindaklanjuti atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Karena itu, hari ini kita bersama-sama membantu merehap Masjid Nurul Fallah yang berada di desa binaan kita," ucapnya.

Sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Yulfandi menyebutkan jika dirinya akan turut membantu pembangunan di desa binaan yakni Desa Muntai dan Muntai Barat.

Selain itu, yang menjadi tugas utama adalah memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan kondusif.

"Dengan kegiatan ini, kita dapat meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+