Beri Sembako, Polsek Siak Kecil Bantu Warga Kurang Mampu di Tanjung Belit

Kamis, 22 Desember 2022 - 13:54:36 WIB Cetak

Penyerahan bantuan sembako dari Polsek Siak Kecil kepada Juniar, warga kurang mampu di RT 002, RW 002, Dusun Tanjung Anom, Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Kecil, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya di Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Rabu (21/12/2022).

Bantuan diserahkan oleh Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Belit dan Desa Sumber Jaya Bripka AP Sagala.

Adapun warga penerima bantuan yakni Juniar (30), warga RT 002, RW 002, Dusun Tanjung Anom, Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil.

Usai penyaluran bantuan, Bripka AP Sagala mengatakan jika kegiatan itu merupakan arahan Plh Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto SH dan sesuai atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Yang mana, seluruh jajaran Polres Bengkalis diarahkan untuk membantu warga yang membutuhkan.

"Kita dari Polsek Siak Kecil ikut turut membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan orang lain. Karena itu, kita turun untuk membantu," ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini masyarakat dapat terbantu. Kemudian dapat menjalin silaturahmi dengan warga binaan, sehingga tercipta Kamtibmas.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+