Pemko Pekanbaru Sebut tak Ada Larangan Ramaikan Tahun Baru

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:32:38 WIB Cetak

Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menyebutkan, tak ada larangan bagi warga yang nantinya ingin merayakan dan meramaikan malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Syoffaizal menyebutkan, perayaan tahun baru diperbolehkan mengingat saat ini Ibukota Provinsi Riau telah berstatus PPKM level I.

"Kita tidak salahkan dan kita mengizinkan keramaian selama menerapkan protokol kesehatan, karena kita sudah PPKM level 1," ujarnya, Kamis (22/12/2022).

Disampaikan Syoffaizal, pemerintah kota sendiri telah melakukan rapat persiapan dan koordinasi untuk pengamanan perayaan Natal dan tahun baru.

Berdasarkan rapat tersebut, Pemko Pekanbaru bersama pihak kepolisian akan bersiaga dan melakukan pengamanan selama Nataru nanti.

"Karena sudah tidak ada larangan keramaian, jadi tim koordinasi juga rencananya akan bersiaga di malam tahun baru. Agar perayaan berjalan lancar dan aman," ucapnya.

Untuk pengamanan Nataru, lanjut dia, juga akan didirikan pos pengamanan di beberapa titik seperti di Jalan Jenderal Sudirman kawasan STC, MTQ, Garuda Sakti, dan Alam Mayang. 

"Kemudian juga ada pos pelayanan yang digelar kepolisian di (Pelabuhan) Sungai Duku sesuai jam operasional pelabuhan," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+