Kejar Target, PUPR Pekanbaru Gesa Perbaikan Jalan Rusak

Ahad, 25 Desember 2022 - 21:57:22 WIB Cetak

Tim dari Dinas PUPR Pekanbaru tengah menambal sulam salah satu ruas jalan rusak.

Betuah Pekanbaru - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, hingga kini terus menggesa perbaikan jalan rusak di 80 ruas jalan yang menjadi target.

Saat ini, proses perbaikan jalan dengan sistem tambal sulam itu tengah berlangsung di Jalan Cemara, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya.

"Perbaikan beberapa titik di ruas jalan rusak yang berada di Kelurahan Tobek Godang ini terus digesa agar masyarakat kembali dapat melintas dengan nyaman," ucap Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Minggu (25/12/2022).

Dikatakannya, sistem perbaikan dengan tambal sulam dipilih hingga akhir tahun ini sebelum dilakukan overlay atau pelapisan aspal ulang pada 2023 mendatang.

"Jadi tim khusus perbaikan jalan yang telah kita bentuk, terus melakukan perbaikan jalan rusak setiap harinya secara bertahap," ujar Indra.

Selain perbaikan jalan rusak, pencegahan banjir juga menjadi salah satu prioritas utama Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas PUPR.

Seperti diketahui, Dinas PUPR Pekanbaru menargetkan untuk memperbaiki 80 ruas jalan rusak sampai akhir Desember mendatang. Percepatan perbaikan Sendiri merupakan tindaklanjut dari arahan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+